Mencret saat Bercinta Normal Gak Sih

INFOSEGER.COM – Kentut saat tengah berhubungan seksual tentu menjadi hal yang umum dialami oleh banyak pasangan. Berikut di bawah ini akan di jelaskan tentang Mencret saat Bercinta Normal Gak Sih secara rinci dan lengkap

Mencret saat Bercinta Normal Gak Sih

 

ituQQ Situs judi online terpercaya

Tapi apa jadinya jika ada yang cepirit (mencret sedikit) saat hot-hotnya bercinta? Ternyata hal itu sangat mungkin dan wajar terkadi lho.

Terapis seks Dr Lisa Lawless, yang juga pendiri Holistic Wisdom mengatakan bahwa itu sangat lumrah dan manusiawi.
“Itu bisa terjadi, dan itu normal” ujarnya.

Mencret saat Bercinta Normal Gak Sih

Sementara itu, Penulis Healthy Sex Drive, Healthy You, sekaligus Ginekolog Dr Diana Hoppe, menjelaskan bahwa pup saat bercinta ada kaitannya dengan faktor orgasme.
Pup saat bercinta biasanya terjadi akibat munculnya senyawa mirip hormon yang disebut prostaglandin.

Ketika orgasme, tubuh bisa melepaskan senyawa-senyawa itu, sehingga tidak menyebabkan rahim berkontraksi dan meningkatkan aliran darah ke panggul bagian bawah.

Mencret saat Bercinta Normal Gak Sih

“Ini bagus untuk pelumasan, tetapi membuatnya sulit untuk menahan kencing atau kotoran.” Ini dapat menyebabkan hilangnya urin dan atau tinja yang tidak diinginkan,” kata Hoppe.

Jika ini terjadi pada kamu, yang terpenting untuk tetap bersikap tenang. Rasa canggung dan malu tentu akan muncul pada saat momen tersebut. Hal yang perlu dilakukan menurut Lawless ialah mengumpulkan kepercayaan diri, tertawalah, dan jelaskan bahwa kamu begitu terangsang sehingga kehilangan kendali, katanya.

Dan untuk mengurangi risiko hal ini terjadi, teruskan latihan kegel .

Mencret saat Bercinta Normal Gak Sih

Mencret saat Bercinta Normal Gak Sih

Latihan-latihan ini membantu mengencangkan dasar panggul, sehingga kamu dapat mengontrol kandung kemih dan usus. Petunjuk lain yang membantu ialah mengosongkan perut sebelum berhubungan seks.

Risiko diare meningkat jika Anda melakukan seks ketika menjelang atau saat haid. Untuk menghindarinya, jadi hindari waktu-waktu tersebut untuk berhubungan intim. Begitu pula ketika Anda memang sedang diare. Tunggu kondisi Anda membaik lebih dahulu. Bicarakan dengan pasangan Anda mengenai masalah ini supaya ia memakluminya.

 

Yang menjadi penyebab diare setelah seks adalah sperma dari pasangan Anda. Selama sperma tidak dikeluarkan di dalam rahim, diare bisa dicegah. Minta pasangan Anda untuk menarik keluar penis sebelum ejakulasi. Anda juga bisa minum motrin—golongan obat ibuprofen— untuk menangkal efek prostaglandin.

Jika diare setelah seks selalu terjadi, sebaiknya Anda periksakan diri ke dokter terkait hal ini.