Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

infoseger.com – Lihat Judul dari postingan ini pasti para cowok-cowok buncit langsung mengklik & menengah keatas karena merasa bahagia. Cowok yang perutnya nggak buncit, minggir dulu yah. Karena postingan ini khusus untuk membela kaum-kaum perut buncit. Banyak cewek suka dengan cowok yang gendut. Mungkin mereka merasakan banyak benefit. Salah satunya adalah ketika si cewek lagi marah-marah dia nggak usah repot-repot cari samsak buat meredakan amarahnya. Badan si cowok bisa jadi samsak untuk menahan amarahnya. Tapi lebih dari hal itu ada hal-hal yang lebih menonjol dan menjadi alasan yang kuat mengapa cewek-cewek ini suka dengan cowok yang gendut.

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

1. Tidak Khawatir Selingkuh

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

Alasan yang masuk akal di mana seharusnya mereka pun sadar dengan memiliki badan yang bisa dibilang berlebihan mereka lebih sadar diri. Sudah ada yang menerima dirinya itu sudah menjadi hadiah yang bisa dibanggakan. Cewek pun tidak usah terlalu khawatir akan si Cowok yang bakal selingkuh. Mengingat ketika si Cowok mengejar dirinya kala itu, dia pun pasti merasakan kerja keras si Cowok mengejar dirinya. Cewek mana yang tidak suka dikejar-kejar cowok? Cewek suka sekali loh diperjuangkan.

2. Menjadi Pelindung

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

Kalau ada yang gangguin, ketika orang yang mengganggu tersebut melihat cowoknya. Langsung pikiran pertama yang mereka bayangkan adalah mereka masih ingin bernafas. Daripada cowok yang gangguin si Cewek dibikin kayak lempar lembing sama cowoknya. Mending nggak usah sok-sokan gangguin deh.

Cewek juga pasti suka manja dan kalau bersender dengan cowoknya pasti lebih enak dan empuk. Menjadi pelindung saat cewek kedinginan, kalau cowok biasa paling romantisnya waktu ngasihin jaket ke si Cewek. Kalau cowok yang memiliki badan besar bisa melindungi dengan memeluk dan mendekapnya.

3. Dapet Julukan “Ndut”

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

Panggilan sayang orang pacaran pada masyarakat Indonesia sangatlah populer, dari mamih papih, ayah bunda, sampai abi umi. Memang lucu buat mereka yang sedang kasmaran tapi buat kita yang mendengar mereka memanggil satu sama lain dengan sebut-sebutan tersebut. Seketika geli dan mual, kalau cowoknya gendut kan bisa tuh dipanggil “Ndut”.

4. Makan Selalu Habis

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

Ini nggak selalu berlaku untuk cowok gendut sih, tapi pastinya mereka juga akan lebih menghargai makanan. Jika ceweknya tidak menghabiskan makanan, maka si Cowok dengan sigap akan melahap dan menyelesaikannya. Setidaknya makanan yang dipesan atau dibeli tersebut dihargai dengan kita menghabiskannya. Bahkan terkadang cewek suka membingungkan, pesan makanannya banyak tapi baru makan sedikit udah bilang kenyang.

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

Cewek Suka Dengan Cowok Gendut? Baca Faktanya Disini

Tinggalkan Balasan